Sedia Susu Kambing di Sidikalang Sumatera Utara

Company yang sangat terpercaya memproduksi susu kambing adalah HR Marketing Group, memiliki pabrik secara mandiri, memiliki beragam produk dan masuk dalam Perusahaan yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Perlu anda tahu bahwa MANFAAT SUSU KAMBING sangat banyak sekali lho. Berikut ini adalah produk-produk unggulan Healthy Royal Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Terbuat dari Susu Kambing Murni Menjadikan Susu Terbaik Setelah ASI. Proses pengeringan yang digunakan untuk memproduksi Higoat Bubuk Susu Kambing menggunakan alat-alat yang modern dan bebas dari virus berbahaya, Susu Kambing Higoat Bubuk bisa dikonsumsi oleh anak-anak, bayi, remaja, ibu hamil, orang tua dan para manula, Siapapun bisa mengkonsumsi higoat ini tanpa ada batasan umur.
Cara membeli Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Pilihan terbaik sepanjang masa untuk menjaga agar tubuh senantiasa sehat dan vit. Higoat Premium (Susu Kambing Kurma - Madu) banyak mengandung mengandung vitamin A dan niasin yang dapat membantu membentuk dan memelihara kulit. Kurma merupakan makanan Nabi yang memiliki banyak khasiat diantaranya adalah menjadikan tubuh anda tetap bersemangat, tidak gampang sakit-sakitan.
Cara membeli Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Cita rasa yang khas akan anda dapatkan ketika anda menikmati kopi spyhru ini di tengah kesibukan anda. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Manfaat kopi adalah untuk menjaga agar tidak terserang stroke dan penyakit jantung, Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh.
Cara Beli dengan cepat dan aman Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Paling cocok buat yang tidak suka minum susu cair. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) adalah Susu Kambing Pertama yang dibuat dalam bentuk tablet, Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) kini tersedia dalam 3 rasa natural, strawberry, dan coklat. Tablet Susu Kambing merupakan susu kambing murni yang dikristalkan menjadi tablet, ingat susu tablet higoat tanpa ada bahan pengawet, zat pewarna, tepung tambahan seperti susu kambing tablet yang lainnya lho. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) sangat baik untuk pembentukan tulang, mencegah gangguan lambung, dan saluran cerna, Konsumsi HR Goat’s Milk Tablets setiap hari secara teratur untuk menjaga kesehatan Anda.
Cara Beli Cepat dan Aman Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing di Sidikalang Sumatera Utara. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel